Dukung Operasi Keselamatan, Polres Kotamobagu Sosialisasikan Tertib Berlalulintas ke Warga

14 Mar 2024 - 15:03

MANADO, Humas Polda Sulut – Satlantas Polres Kotamobagu terus melakukan sosialisasi tertib berlalulintas kepada warga masyarakat dengan berbagai cara.

Di antaranya melalui pemasangan sticker pada kendaraan pribadi dan umum, juga pembagian pamflet serta brosur berisi imbauan keselamatan berlalulintas.

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (13/3/2024), di beberapa lokasi keramaian yang ada di Kotamobagu. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat 2024.

Pemasangan sticker dan pembagian pamflet serta brosur ini pun sejalan dengan tema Operasi Keselamatan Samrat 2024, yang berfokus pada “Keselamatan Berlalulintas yang Pertama dan Utama.”

Selain itu, pemasangan sticker dan pembagian pamflet serta brosur ini juga untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, terkait adanya Operasi Keselamatan Samrat 2024 yang digelar Polres Kotamobagu sejak tanggal 4 hingga 17 Maret mendatang.

Sementara itu Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melalui Kasi Humas AKP I Dewa Dwiadnyana, membenarkan adanya sosialisasi tersebut.

“Dengan ini diharapkan masyarakat Kotamobagu terbentuk kesadaran diri untuk lebih disiplin dalam berkendara di jalan raya, menghormati pengendara lain serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR