Gelar Operasi Zebra Samrat di Depan Stadion Klabat, Satgas Polda Sulut Jaring 22 Tilang dan 60 Teguran

26 Oct 2020 - 17:10

MANADO, Humas Polda Sulut – Hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Samrat tahun 2020, Satgas Polda Sulut melakukan teguran terhadap puluhan pengendara kendaraan bermotor, yang melintas di depan Stadion Klabat Manado, Senin (26/10/2020).

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulut Kompol Roy Tambajong yang memimpin Operasi pagi itu, Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas.

“Pagi ini kita memberikan teguran terhadap kurang lebih 60 pengendara baik kendaraan bermotor roda dua maupun pengendara roda empat,” ujar Kompol Roy Tambajong.

Selain memberikan teguran, Petugas juga mengeluarkan Tilang terhadap 22 pengendara, yaitu 17 kendaraan roda empat dan 5 kendaraan roda dua.

“Kita berharap melalui Operasi Zebra Samrat ini, kedisiplinan warga terkait kamseltibcarlantas khususnya para pengendara kendaraan bermotor akan semakin meningkat,” tandas Kompol Roy Tambajong.

Selain petugas Kepolisian dari Fungsi Lalulintas, Operasi Zebra Samrat ini juga diikuti oleh anggota Kepolisian dari Fungsi lainnya dan personel Dinas Perhubungan.

Bagikan :

KOMENTAR