Guna Kenyamanan Pengguna Jalan, Kanit Lantas Gatur Lalin Di Pasar Kema

09 Jun 2020 - 12:06

MANADO, Humas Polda Sulut – Kanit Lantas Polsek Kema melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di pasar kema desa kema satu kecamatan kema, Senin (8/6/20).

Pasar kema bukanlah seperti pasar pada umumnya, dikarenakan pasar Kema ramainya pada hari tertentu saja, posisi pasar kema yang berada dipinggir jalan raya, mengakibatkan sering terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Kema Aiptu Dedi Kodoati mengatakan, saat ini kondisi pasar Kema, untuk arus lalu lintasnya, pada saat hari pasar sangat padat dengan pengunjung, baik yang menggunakan Roda 2 maupun Roda 4, Dalam.Hal Ini Juga Kanit Lantas Beri Himbauan Kepada Pengunjung Pasar, Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yaitu, Jaga Jarak, Cuci Tangan Pakai Sabun dan Pakai Masker, guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung menuturkan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, karena sudah ada Polisi di sekelilingnya,” Tutup Hendrik Rantung

Bagikan :

KOMENTAR