Ipda Yulham Azhar Terima 2 Penghargaan dari Kapolres Kepulauan Talaud

02 Sep 2024 - 13:09

TALAUD, Humas Polda Sulut – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho memberikan penghargaan kepada Kanit IV Satreskrim Polres Kepulauan Talaud Ipda Yulham Azhar.

Pemberian penghargaan dilaksanakan saat apel bersama di halaman apel Mapolres Talaud, Senin (2/9/2024).

Adapun reward atau penghargaan yang diberikan kepada Ipda Yulham yang juga dipercayakan memegang jabatan sebagai Ps KBO Satreskrim ini terdiri dari dua kriteria, yakni berinisiatif, konsisten dan sukarela memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan kepada Polri, dan atas dedikasi dan loyalitas, serta peran sebagai Komandan Paskibraka dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Kepulauan Talaud tahun 2024.

Dikatakan Kapolres, siapapun personel yang melaksanakan tugas dengan luar biasa akan mendapatkan reward yang sepatutnya.

“Dan sebaliknya apabila personel tidak melaksanakan tugas dengan baik bahkan melakukan pelanggaran, akan diberikan punishment sesuai dengan perbuatan dalam setiap pelaksanaan,” ujar Kapolres Kepulauan Talaud

Ia juga mengimbau kepada seluruh PJU, para perwira dan anggota untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, Ipda Yulham sendiri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang telah ia terima.

“Tentunya apa yang diterima hari ini akan semakin menggenjot semangat dan etos kerja kami sebagai anggota Polri. Ini akan menjadi motivasi semangat dalam mengharumkan nama institusi Polri, khususnya Polres Kepulauan Talaud,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR