Jatuh saat Berboncengan 3 di Jalan Wisata Rae Waya Hills, ABG ini Ditemukan Meninggal Dunia

31 Jan 2021 - 09:01

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan pariwisata Rae Waya Hills, kaki Gunung Klabat Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Peristiwa lakalantas tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia, seorang perempuan bernama Milka Lasut (14) seoranh siswa warga Desa Lumpias Kaga VII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara..

Berdasarkan keterangan saksi yang juga rekan korban bernama Kendy, saat itu ia dan korban berboncengan 3 mengendarai sepeda motor Honda Beat stret berwarna putih biru dengan No Polisi DB 2240 LB dari arah Rae Waya Hills.

Pada saat di lokasi jalan menurun tikungan ke kanan, korban yang dibonceng paling belakang, berteriak teriak dan menggerak-gerakan badannya sehingga pengendara sepeda motor hilang keseimbangan dan langsung masuk ke arah kiri badan jalan dan terjatuh bersama.

Sadar sudah terjatuh, saksi kemudian langsung membangunkan korban dan temannya bernama Tania Kunu. Namun saksi melihat korban sudah berdarah dan tidak sadarkan diri, saksi bersama Tania langsung menuju ke jalan dan berteriak minta pertolongan.

Mendapat informasi tersebut, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau bersama anggota langsung meluncur ke TKP dan melakukan evakuasi bersama personel Satpol PP dan Damkar. Korban kemudian dibawa ke RSUD Walanda Maramis.

“Unit Laka Lantas Polres Minut sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat stret warna putih biru serta membuat surat penolakan otopsi yang ditandatangani oleh keluarga korban,” ujar Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Minut Iptu Shirley Mangelep.

Bagikan :

KOMENTAR