Kapolres dan Forkopimda Kotamobagu Meriahkan Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2024

18 May 2024 - 17:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi bersama jajaran Forkopimda Kotamobagu menghadiri pembukaan kegiatan turnamen sepak bola Walikota Cup 2024.

Acara tersebut berlangsung meriah di Stadion Motobatu Desa Poyowa Besar Dua, Kotamobagu Selatan pada hari Sabtu (18/05/2024).

Sebanyak 24 tim dari berbagai daerah ikut berpartisipasi dan bertarung memperebutkan Piala Walikota Kotamobagu Tahun 2024.

Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan memperkuat semangat sportivitas di kalangan masyarakat.

Pembukaan Walikota Cup 2024 ditandai dengan pertandingan eksibisi antara kesebelasan Forkopimda dan ASN Kota Kotamobagu melawan tim dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu.

Pertandingan ini menambah semarak acara dan menunjukkan adanya kolaborasi yang harmonis antara pemerintahan dan awak media.

“Kami Forkopimda mendukung penuh terhadap perkembangan olahraga di daerah ini. Kita berharap, melalui turnamen ini akan memunculkan bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Kota Kotamobagu di kancah nasional,” singkat Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR