Kapolres Kotamobagu Ajak HMI Bolmong Kolaborasi Jaga Kamtibmas

31 Aug 2024 - 20:08

KOTAMOBAGU, Humas Polda Sulut – Polres Kotamobagu mengajak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto saat bersilaturahmi dengan Pengurus HMI Bolmong Raya, di Mapolres Kotamobagu, Jumat (30/08/2024).

“Kami percaya bahwa HMI sebagai organisasi yang memiliki semangat kepemudaan dan intelektual yang tinggi, dapat menjadi mitra strategis kami dalam mewujudkan keamanan yang berkelanjutan di Kota Kotamobagu,” ujar AKBP Irwanto.

Sementara itu, Pihak HMI Cabang Bolaang Mongondow menyambut baik ajakan ini dan menyatakan siap untuk turut serta dalam berbagai program dan kegiatan yang digagas oleh Polres Kotamobagu.

“Kami sangat mendukung inisiatif ini dan akan berkontribusi aktif dalam menjaga Kamtibmas di Kotamobagu. Kolaborasi ini adalah langkah nyata dalam memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat,” tutur Ketua HMI Cabang Bolmong Raya Fadli Korompot.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi situasi keamanan di Kota Kotamobagu, serta menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Dengan semangat sinergi dan kolaborasi, Polres Kotamobagu dan HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya siap untuk terus berkomitmen dalam menjaga Kamtibmas demi kenyamanan dan kesejahteraan warga Kotamobagu.

Bagikan :

KOMENTAR