Kapolres Minahasa Pimpin Sertijab Kasatlantas

04 May 2020 - 12:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa, AKBP M. Denny Situmorang memimpin upacara sertijab (serah terima jabatan) Kasatlantas, Senin (04/05/2020) pagi, di Aula Tansa Trisna Mapolres. Jabatan tersebut diserahterimakan dari AKP Andrew Kilapong kepada AKP Yulfa Irawati.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dilakukan, sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi agar tetap dinamis dan mampu menghadapi tantangan tugas saat ini.

“Kepada pejabat lama, terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini demi memajukan organisasi. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu,” ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Sebisa mungkin pertahankan bahkan ciptakan program-program maupun terobosan kreatif demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Kapolres.

Jalannya upacara sertijab tersebut tetap menerapkan protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. Terpantau, seluruh hadirin sebelum memasuki ruangan wajib mencuci tangan dan memakai masker, kemudian juga mengatur jarak dalam barisan untuk menghindari kontak fisik.

Turut hadir dalam sertijab, Wakapolres Minahasa, Kompol Farly Rewur beserta para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan staf.

Bagikan :

KOMENTAR