Kapolres Minsel Berikan Bantuan Beras di Panti Asuhan Permuti Amurang

01 Sep 2024 - 05:09

MINSEL, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arianto Salkery berbagi berkat dengan anak-anak Panti Asuhan Permuti Amurang, Sabtu siang (31/08/2024).

Disela-sela kesibukannya dalam menjalankan tugas selaku pimpinan tertinggi di Polres Minsel, AKBP Arianto Salkery, menyempatkan diri mendatangi Panti Asuhan Permuti yang berlokasi di Jalan Raya Kawasan Boulevard, Amurang, membawa bantuan materil berupa beras.

Tampak para pengurus dan anak-anak panti sempat terkejut dengan kedatangan perwira dua melati tersebut. “Kami datang kemari, hendak berbagi berkat dengan anak-anak di panti asuhan ini, tidak perlu melihat besarnya tapi ini lebih kepada bentuk kepedulian kami, Polres Minsel, terhadap anak-anak panti asuhan,” ujar Kapolres Minsel.

Suasana haru dan sukacita seketika terpancar dari wajah anak-anak Panti Asuhan Permuti. “Terimakasih Bapak Kapolres Minsel, Tuhan Memberkati,” demikian terdengar suara sayup-sayup anak-anak panti.

“Harapannya, semoga bantuan ini dapat berguna dan membawa berkat, membawa kebaikan untuk kita semua. Tetap semangat dan senantiasa bersyukur,” pesan Kapolres sebelum meninggalkan Panti Asuhan.

Bagikan :

KOMENTAR