Kapolres Minsel Cek Personel Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Minahasa Selatan

16 Sep 2024 - 14:09

MINSEL, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arianto Salkery melakukan pengecekan personel pengamanan di Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan Kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum), Kabupaten Minsel, Senin (16/09/2024).

Pengecekan ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel Polres Minsel yang ditugaskan menjaga dan mengamankan Kantor KPU Minsel, yang terletal di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Buyungon, serta Kantor Bawaslu Minsel yang terletak di Kelurahan.

“Personel yang telah ditempatkan di Kantor KPU maupun Bawaslu wajib siap siaga menjaga dan mengamankan setiap kegiatan terkait dengan Pilkada tahun 2024 agar berjalan aman, lancar serta kondusif. Setiap perkembangan situasi harus dilaporkan pada kesempatan pertama,” ungkap Kapolres.

Kepada para personel pengamanan, Kapolres Minsel kembali mengingatkan untuk terus menjunjung tinggi netralitas anggota Polri dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.

“Laksanakan tugas secara profesional, humanis, berwibawa dan bertanggung jawab. Hindari sikap, perkataan, perbuatan yang berpotensi dapat mencederai institusi Polri. Junjung tinggi netralitas,” tegas Kapolres.

Bagikan :

KOMENTAR