Kapolres Minsel Evakuasi Kendaraan Yang Nyaris Masuk Jurang di Desa Munte

31 Aug 2024 - 20:08

MINSEL, Humas Polda Sulut – Tingginya intensitas curah hujan, menyebabkan kondisi jalan raya khususnya di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan (Minsel) menjadi licin dan berpotensi pada lakalantas.

Sebagaimana terpantau di Jalan Trans Sulawesi, Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel, sebuah kendaraan minibus nyaris masuk jurang, Jumat petang (30/08/2024).

Reaksi cepat Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery yang saat itu sedang melintas di jalan tersebut, menunjukkan aksi kemanusiaan seorang insan Polri, langsung mengevakuasi kendaraan.

Kepekaan dan keahlian yang dimiliki sosok AKBP Arianto Salkery, ditengah hujan gerimis, segera masuk ke dalam mobil dan melakukan proses evakuasi sehingga mampu mengeluarkan kendaraan dari pinggir jurang kembali ke badan jalan, akhirnya kendaraan yang nyaris masuk jurang tersebut dapat diselamatkan.

“Sebagai insan Bhayangkara, sudah menjadi kewajiban kita untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di situasi apapun. Diimbau kepada para pengendara agar lebih hati-hati, dengan kondisi jalan licin akibat curah hujan, utamakan keselamatan dalam berlalulintas,” ungkap AKBP Arianto Salkery.

Bagikan :

KOMENTAR