Kompetisi Sepak Bola Piala Kapolsek Bojongsari

17 Nov 2015 - 18:11

IMG-20151117-WA0055Tribratanewsjateng – Sebanyak 16 tim akan beradu taktik dan strategi untuk menjadi yang terbaik dalam Kompetisi Sepak Bola Piala Kapolsek Bojongsari yang digelar di Lapangan Desa Metenggeng, Kecamatan Bojongsari mulai Minggu (15-11).

Dalam sambutannya saat membuka kompetisi ini,  Kepala Polsek Bojongsari, Ajun Komisaris Tri Aryo Irianto mengatakan, ajang ini diharapkan mampu menjadi salah satu upaya untuk menggairahkan sepak bola di Bojongsari pada khususnya maupun Purbalingga pada umumnya.

Ketua panitia, Dani mengatakan, kejuaraan ini sebenarnya kali kedua digelar. Tahun lalu digelar namub belum bernama Piala Kapolsek Bojongasari. Dia berharap, dari kompetisi ini dapat mencetak pemain-pemain sepak bola handal dari Purbalingga.

Pada kick off hari pertama mempertandingkan klub Putra Jaya Karangbanjar melawan Antures FC dari Meri. Putra Jaya melibas lawannya dengan skor meyakinkan 5-0.

Pada babak pertama, Putra Jaya langsung memimpin saat Kurniawan mencetak gol di menit 10. Pada babak kedua, para pemain yang pernah merumput di Persibangga bermain lebih impresif,  empat kali bola menjebol gawang Antures, masing-masing dicetak oleh Gunaryo menit 40, Kurniawan menit 47, Adit menit 53 dan Anggi menit 59.

(Arif – Humas Polres Purbalingga)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply