Lakalantas di Kotamobagu, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia, Polisi Lakukan Olah TKP

11 Apr 2020 - 11:04

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan Lalulintas dialami dua warga Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur. Jumat (10/4/2020). Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario DB 5746 KI yang dikendarai oleh MR (16) dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio DB 2751 KJ yang dikendarai oleh MN (14).

Kronologis kejadian, SPM Honda Vario bergerak dari arah simpang empat lampu merah Kelurahan Kotobangon menuju arah Kelurahan Tumubui, saat berada di jalan umum Kotobangun tiba-tiba datang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio DB 2751 KJ yang dikendarai oleh MN (14) bergerak dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Saat itu MN akan mendahului kendaraan sepeda motor Honda Vario.

“Diduga pengendara Yamaha Mio tidak hati-hati saat menyalip sehingga kedua kendaraan tersebut bersenggolan kemudian hilang keseimbangan dan terjadi kecelakaan,” ujar Kasubas Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman Saleh.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka dan patah kaki sebelah kiri dan dirawat di RSU Pobundayan, sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio MN (14) meninggal dunia di TKP.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE mengatakan kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Kotamobagu.

“Masyarakat agar lebih berhati-hati berkendara dan para orang tua untuk memperhatikan anak-anak mengingat kedua korban masih usia pelajar,” singkatnya.

Bagikan :

KOMENTAR