Lakalantas di Tagulandang, Sepeda Motor Yamaha Tabrak Mitusbshi Fuso, Satu Orang Meninggal Dunia

15 Dec 2019 - 08:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Pengendara sepeda motor Jupiter MX bernama Januar Lohonauman (21) meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan kendaraan Mitsubshi Fuso Disel yang dikendarai oleh DT (14) warga Kampung Bawo.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, 14 November 2019 pukul 17.30 di perempatan jalan raya Kampung Minanga Kecamatan Tagulandang Utara.

Berdasarkan keterangan saksi Gandawari Wawanda (34), kendaraan Mitsubisi usai mengantar air minum isi ulang dari Kecamatan Tagulandang balik menuju ke Kampung Minanga. Tepat di perempatan Jalan Raya Kampung Minanga, tiba-tiba datang dari arah sebelah kiri, sepeda motor tanpa TNKB serta menggunakan knalpot racing yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor yang dikemudikan korban langsung menabrak bagian kiri mobil Mitsubishi Fuso Colt Disel (DB 8069 LB), sehingga korban langsung jatuh ke Jalan.

Melihat kejadian tersebut, saksi bersama dengan pengendara Mitsubishi langsung menolong dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas Minanga.

Berdasarkan keterangan pihak Puskesmas, korban pada saat tiba di Puskesmas Minanga sudah dalam keadaan meninggal dunia, karena mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala.

Mengetehui kejadian tersebut, personil Jaga Polsek Tagulandang dipimpin Bawas Aiptu Jefri Lumbu bersama dengan empat personil lainnya langsung menuju TKP.

“Kita melakukan olah TKP, membuat LP, Visum dan mengamankan BB di Mapolsek Tagulandang dan pulbaket para saksi,” ujar Bawas.

Bagikan :

KOMENTAR