Lakalantas, Lansia Pejalan Kaki Warga Popontolen Meninggal Dunia

25 May 2021 - 14:05

MANADO, Humas Polda Sulut – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (24/05/2021) sekitar pukul 18.30 WITA.

Sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DB 5969 MS dikendarai AM alias Adri (31), warga Kota Manado, bergerak dari arah Amurang menuju Manado. Saat melintas di Desa Popontolen, menabrak seorang pejalan kaki bernama Betsy Tumbol (72), warga desa setempat.

“Korban saat itu sedang menyebrang jalan dari arah kanan ke kiri, tertabrak sepeda motor,” terang Kasatlantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto.

Akibatnya, korban meninggal dunia dalam perawatan di RS GMIM Kalooran Amurang, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan.

“Kami telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti sepeda motor dan pengendaranya, serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi. Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkas Kasatlantas.

Bagikan :

KOMENTAR