Lakalantas Tunggal di Beo, Pengendara Motor FU Tewas di Tempat

04 Nov 2019 - 13:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Nasib naas dialami FT (34) warga Desa Tabang Timur Kecamatan Rainis. Pasalnya, FT yang mengendarai sepeda motor FU berplat nomor DL 5036 BA mengalami kecelakaan tunggal di jalan Totohan Niampak hingga tewas di tempat. Minggu (3/11).

Saksi mata kejadian Hermanto (45) warga Tarohan mengungkapkan, pada saat dirinya hendak menuju kebun miliknya, ia mendapati sepeda motor korban yang masih dalam kondisi mesin hidup sementara korban sudah terkapar dan tak bernyawa lagi.

Mengetahui kejadian tersenut, Kapolsek Beo Ipda Johan Atang pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Menurutnya korban kurang berhati-hati saat berkendara di tengah kondisi jalanan yang licin akibat hujan di daerah tersebut.

“Korban diduga mengantuk saat berkendara dan kondisi jalanan yang licin karena baru saja turun hujan di TKP, sehingga korban pun tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga kendaraannya jatuh di bahu jalan sebelah kanan dan mengakibatkan korban meninggal ditempat,” ungkap Kapolsek

Korban mengalami benturan keras di bagian kepala karena korban tidak menggunakan helm saat berkendara.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud Iptu Sutrisno menghimbau masyarakat untuk tetap patuh dan taat berlalulintas serta berkendara dengan kondisi stamina yang prima agar tidak terjadi kecelakaan yang berakibat fatal.

“Saya menghimbau masyarakat agar tatap memperhatikan dan patuh terhadap aturan berlalulintas dan memperhatikan kondisi stamina tubuh agar terhindar dari peristiwa kecelakaan yang akan berakibat fatal. Kalau stamina dirasa menurun sejatinya menunda rencana untuk berkendara apa lagi menempuh jarak yang jauh,” imbaunya.

Bagikan :

KOMENTAR