Live di Nur Haddad FM, Kasatlantas Polres Kotamobagu Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalulintas

01 Dec 2020 - 14:12

MANADO, Humas Polda Sulut – Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra hadir sebagai salah satu narasumber dalam dialog interaktif di Radio Nur Haddad 100 FM, Senin (30/11/2020). Dua narasumber lain yakni dari Jasa Raharja dan Dinas Pendapatan Daerah Bolmong.

Dialog tersebut membahas berbagai hal. Antara lain keringanan dan pembebasan denda PKB-SWDKLLJ, dan meningkatkan wajib pajak yang melunasi pajak kendaraan.

Kemudian juga berbagai imbauan terkait kamtibmas, tertib berlalu lintas, protokol kesehatan Covid-19, perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 sesuai Surat Edaran Gubernur Sulut, serta imbauan tidak konvoi sinterklas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kasatlantas dalam kesempatan tersebut, mengajak seluruh kalangan untuk taat membayar pajak kendaraan sesuai aturan pemerintah. “Mari bayar pajak kendaraan tepat waktu,” ujarnya.

Tak lupa, Kasatlantas juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan berlalulintas.

“Patuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Sebelum berkendara agar dicek kondisi, kelengkapan dan surat-surat kendaraan. Pakai helm SNI, pasang sabuk keselamatan, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR