Murid TK Kuntum Seruni Belajar Rambu-rambu Lalulintas di Polres Kotamobagu

18 Feb 2020 - 12:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu menerima puluhan tamu cilik yang tak lain adalah murid Taman Kanak-kanak (TK) Kuntum Seruni Kelurahan Mogolaing, Senin (17/02/2020) pagi.

Kedatangan murid-murid yang didampingi para guru, disambut hangat oleh Kasatlantas, AKP La Daena bersama KBO, Iptu Donald Ngalimin dan Kanitdikyasa, Iptu Agus Julianto.

“Kami ucapkan selamat datang di kantor Satlantas Polres Kotamobagu bagi anak-anak dan para guru,” sapa Kasatlantas ramah.

Sesaat kemudian, Kasatlantas memperkenalkan berbagai jenis rambu-rambu lalulintas kepada anak-anak melalui konsep belajar dan bermain.

Menurut Kasatlantas, ini merupakan salah satu cara untuk menanamkan jiwa disiplin sejak usia dini.

“Sehingga diharapkan anak-anak akan menjadi generasi penerus bangsa yang berjiwa disiplin dan patuh terhadap peraturan yang berlaku,” harapnya.

Lanjut Kasatlantas, pihaknya terus membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh sekolah yang ingin berkunjung ke Satlantas untuk tujuan edukasi.

“Ini sebagai bagian dari program Polisi Sahabat Anak. Untuk lebih mendekatkan hubungan dengan anak-anak, dan supaya anak-anak tidak takut lagi dengan sosok polisi,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR