Operasi Zebra, Polres Minahasa Bagikan Masker Gratis untuk Pengendara

30 Oct 2020 - 12:10

MANADO, Humas Polda Sulut – Satlantas Polres Minahasa membagikan masker secara gratis kepada para pengendara kendaraan bermotor dalam pelaksanaan Operasi Zebra Samrat-2020 hari ke empat, Kamis (29/10).

Operasi yang berlangsung di perempatan Boulevard Tondano ini dipimpin oleh Kasatlantas Polres Minahasa, AKP Yulfa Irawati.

“Operasi Zebra kami lakukan dengan mengedepankan tindakan simpatik dan humanis. Salah satunya dengan membagikan masker gratis kepada pengendara, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam pembagian masker ini diikuti juga dengan penyampaian imbauan kedisiplinan protokol kesehatan dan kepatuhan berlalulintas.

“Kami mengajak masyarakat disiplin 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Juga tertib berlalulintas, pakai helm, pakai sabuk keselamatan, dan lengkapi surat-surat. Ini semua demi kesehatan, keselamatan, dan keamanan,” tutup AKP Yulfa Irawati.

Operasi Zebra ini sekaligus dalam rangka pengamanan libur panjang cuti bersama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun 2020.

Bagikan :

KOMENTAR