Pengendara Ranmor R2 Tabrak Pejalan Kaki, Kapolsek Bolaangitang: Hati-Hati dalam Berkendara

21 Aug 2021 - 08:08

MANADO, Humas Polda Sulut – Dua warga mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan trans Sulawesi, di Desa Bolaangitang 1 Kecamatan Bolaangitang Barat Kebupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (19/8/2021) malam.

Menurut Kapolsek Bolaangitang Iptu Herdi Manampiring, kecelakan tersebut terjadi akibat seorang pengendara kendaraan sepeda motor tanpa TNKB berinisial AVM (25) menabrak seorang pejalan kaki bernama Rahmat Bolota (35).

Pengendara sepeda motor mengalami luka benturan di bagian kepala, sedangkan pejalan kaki juga mengalami luka benturan di bagian kepala, luka benturan di bagian pinggul dan mengalami pendarahan dari mulut, hidung dan telinga.

“Keduanya saat ini sedang dirawat di rumah sakit Bolmut,” ujar Kapolsek. Iapun berharap pengendara yang melintas di ruas jalan trans Sulawesi agar berhati-hati dan memperhatikan keselamatan diri maupun orang lain.

“Lengkapi diri dengan alat keselamatan seperti helm dan kelengkapan surat-surat serta perhatikan kelengkapan dan kelayakan kendaraan,” pesan Kapolsek.

Bagikan :

KOMENTAR