Polisi Lakukan Olah TKP Lakalantas di Girian Bitung, yang Tewaskan Pasutri

18 Feb 2022 - 19:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Sebuah kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian, Bitung, tepanya di depan Gereja Katholik Santo Joseph Depadua.

Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho menerangkan, peristiwa tersebut menewaskan sepasang suami istri (pasutri), yang terjadi pada hari Jumat (18/2/2022) sekitar pukul 12.30 Wita.

Kejadian itu bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah DB 2422 C yang dikendarai oleh lelaki Herry Dumais (58) warga Kelurahan Girian Indah, berboncengan dengan istrinya, Nurhainy S. Bakary (49), bergerak dari arah Girian menuju Pusat Kota Bitung.

Ketika mendekati TKP, lelaki Herry Dumais berusaha mendahului sebuah truck tronton DB 8212 AY yang dikendarai lelaki Rio (38) warga Kecamatan Maesa Kota Bitung.

“Ketika akan menyalip truck tronton, tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh persis di bawah ban kanan bagian belakang truk yang sementara bergerak. Akibatnya pengendara sepeda motor dan penumpangnya terlindas dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas AKP Herman.

Kecelakaan lalulintas ini lanjutnya, sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bitung dengan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi korban di RSUD Manemno-nembo Bitung.

“Dalam kasus ini, Unit Lakalantas Polres Bitung juga sudah mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan pengemudi tronton dan barang bukti truck tronton dan sepeda motor,” tutupnya.

Bagikan :

KOMENTAR