Polisi Selidiki Dugaan Tabrak Lari Sebabkan Seorang Warga Tondano Meninggal Dunia

13 Oct 2020 - 12:10

MANADO, Humas Polda Sulut – Dugaan tabrak lari terjadi di jalan raya Eris Kelurahan Kiniar Lingkungan VI, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 05.00 Wita.

Kejadian tersebut mengakibatkan meninggalnya seorang lelaki yang bernama Audy Bolung warga Kelurahan Wulauan Lingkungan 1, Kecamatan Tondano Utara. Korban ditemukan warga sudah tergeletak tak bernyawa di TKP.

Kepolisian Polres Minahasa setelah menerima laporan masyarakat segera mengamankan TKP dan melakukan penyilidikan terhadap kejadian tersebut.

Kejadian tersebut sangat menyulitkan Aparat Kepolisian Polres Minahasa dalam mengidentifikasi TKP oleh karena keberadaan TKP jauh dari permukiman warga dan tidak adanya saksi dalam kejadian tersebut.

Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu mengatakan, setelah dilakukan identifikasi korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sam Ratulangi Tondano guna menunggu pihak keluarga untuk mengadakan pemulasaran jenazah.

“Saat ini Polres Minahasa terus menggali informasi kepada para sahabat korban yang bersama-sama dengan korban pada malam sebelum terjadinya kecelakaan maut tersebut,” terang Ferdy.

Bagikan :

KOMENTAR