Polres Bolsel Terus Cegah Pelanggaran Lalu Lintas dan Prokes

17 Feb 2022 - 11:02

MANADO, Humas Polda Sulut – Satlantas Polres Bolmong Selatan (Bolsel) terus melakukan upaya pencegahan pelanggaran lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes) melalui pelaksanaan kegiatan rutin.

Seperti pada Kamis (17/02/2022) pagi, personel Satlantas menggelar kegiatan pengaturan di tiga lokasi strategis yakni, pertigaan Molibagu, perempatan Molibagu, serta pertigaan Aer Panas.

Sementara itu Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnold Dien, mengatakan, dalam kegiatan rutin tersebut petugas juga memberikan tindakan secara humanis berupa teguran kepada pelanggar lalu lintas maupun prokes.

“Bagi pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai helm maupun tidak memakai masker, diberikan sanksi teguran lisan bersifat pembinaan,” ujarnya.

Lanjut Ipda Arnold Dien, pagi itu didapati sembilan pelanggar aturan lalu lintas yakni tidak memakai helm maupun tidak memakai masker.

“Kegiatan serupa terus dilakukan demi menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” pungkas Ipda Arnold Dien.

Bagikan :

KOMENTAR