Polres Minahasa Selatan Gelar Patroli dan Pengamanan Tahap Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU

28 Aug 2024 - 13:08

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Satgas Operasi Mantap Praja Samrat 2024 Polres Minahasa Selatan melaksanakan patroli dan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (27/8).

Patroli dipimpin langsung oleh Karendal Operasi Mantap Praja Polres Minahasa Selatan AKP Verry Liwutang, melibatkan para pejabat perangkat operasi dan personel satgas bersama TNI.

“Patroli sekaligus pengecekan personel pengamanan yang bertugas di Kantor KPU Minahasa Selatan, khususnya pada tahapan pendaftaran paslon yang akan ikut pada pesta demokrasi Pilkada tahun 2024, dalam hal ini paslon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan,” ujar AKP Verry Liwutang.

Adapun tahapan pendaftaran paslon peserta Pilkada 2024 ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024.

“Kita pastikan seluruh kegiatan tahapan pendaftaran paslon peserta Pilkada tahun 2024, berjalan lancar, aman dan tertib, tentunya dengan dukungan seluruh stakeholder serta masyarakat Minahasa Selatan pada umumnya,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arianto Salkery, selaku Kaopsres Operasi Mantap Praja Samrat 2024.

Bagikan :

KOMENTAR