Polres Minsel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Samrat 2021

15 Nov 2021 - 12:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Samrat 2021, Senin (15/11), dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon.

Apel berlangsung di halaman Mapolres, yang dihadiri Forkopimda, Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran, dengan peserta apel adalah personel gabungan TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP.

AKBP Norman Sitindaon yang membacakan amanat tertulis Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengatakan, sasaran Ops Zebra Samrat 2021 yaitu masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas.

“Melaksanakan pembinaan dan penyuluhan, edukasi kepada masyarakat supaya tertib berlalulintas serta berikan pemahaman akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi nasional guna menekan angka sebaran Covid-19,” ujarnya.

Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Samrat 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 mendatang.

Bagikan :

KOMENTAR