Polresta Manado Terima Kunjungan Supervisi Korlantas Polri

24 Oct 2023 - 12:10

MANADO, Humas Polda Sulut – Polresta Manado menerima kunjungan Tim Supervisi Bidang Jemenopsrek Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Selasa (24/10/2023).

Kedatangan tim dipimpin Kombes Pol Vendra Riviyanto ini, disambut langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait. Usai penyambutan, dilanjutkan dengan pertemuan di aula Mapolresta.

Pertemuan itu diikuti oleh Satlantas Polresta Manado, Dinas Perhubungan Provinsi Sulut, Dinas Perhubungan Kota Manado, Dinas Pekerjaan Umum, dan Jasa Raharja.

Kapolresta Manado mengapresiasi kunjungan tim supervisi dalam rangka koordinasi dan keamanan lalu lintas di wilayah.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam upaya meningkatkan sinergitas antar instansi untuk menciptakan sistem lalu lintas yang lebih aman dan efisien di Kota Manado,” kata Kombes Pol Sirait.

Sementara itu Ketua Tim Supervisi menjelaskan beberapa hal, terkait tujuan dan fokus supervisi.

“Supervisi ini salah satunya terkait evaluasi kepatuhan terhadap regulasi lalu lintas, peningkatan sistem pengawasan, dan penerapan inovasi untuk mempermudah masyarakat,” jelas Kombes Pol Vendra.

Diskusi antara Tim Supervisi dengan pihak terkait berjalan interaktif, dengan pertukaran pandangan dan pengalaman guna meningkatkan efektivitas penegakan hukum di bidang lalu lintas.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk diterapkan dalam upaya menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas yang lebih baik di Kota Manado.

Bagikan :

KOMENTAR