Polsek Mapanget Amankan Tersangka Penganiayaan dengan Sajam di Kelurahan Paniki

24 Aug 2024 - 18:08

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polsek Mapanget mengamankan tersangka penikaman yang terjadi di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

“Tersangka berinisial JM, tanpa perlawanan ditangkap dan kini berada di Rutan Polsek Mapanget untuk pemeriksaan lebih lanjut, Pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 06.00 Wita,” terang Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa.

Penikaman tersebut dialami korban bernama Steward Mado (21), dimana sebelum kejadian keduanya berada dalam acara ulang tahun dan sedang mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Diduga saat pesta miras, keduanya saling bertatapan dan muncul perasaan marah dari pelaku. Pelaku sempat meninggalkan lokasi, kemudian kembali lagi untuk berkelahi dengan korban. Pelaku lalu mengeluarkan sebilah pisau badik dan menikam korban satu kali di bagian pinggang kiri, menyebabkan luka serius,” lanjutnya.

Mendapat laporan peristiwa penikaman, personel Polsek Mapanget segera mendatangi TKP.

“Personel Polsek Mapanget segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan bukti-bukti, dan mengantarkan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan medis (VER). Setelah melakukan penyelidikan, pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti berupa satu buah pisau badik,” pungkasnya.

Bagikan :

KOMENTAR