Salat Jumat Keliling, Aipda Zulfikri Darwis Sampaikan Pesan Kamtibmas

07 Sep 2024 - 09:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Dalam upaya mengintegrasikan nilai-nilai religius dengan kehidupan bermasyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kopandakan 2 dan Desa Mopait, Aipda Zulfikri Darwis, melaksanakan kegiatan salat Jumat keliling di Masjid Nurul Haq Desa Mopait, pada 6 September 2024 siang.

Sebagai khatib, Aipda Zulfikri menyampaikan khotbah dengan tema, kunci ketenangan dan kelapangan hati, yang menekankan pentingnya menjaga ketenangan jiwa melalui pendekatan spiritual.

“Mari kita selalu memperkuat iman dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan,” kata Aipda Zulfikri.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia mengingatkan jamaah agar tetap menjaga keharmonisan dan kedamaian lingkungan sebagai wujud tanggung jawab sosial yang juga selaras dengan ajaran agama.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud ibadah, tetapi juga bagian dari program Polri yang memadukan nilai-nilai keagamaan dengan pesan-pesan kamtibmas, guna menciptakan masyarakat yang aman dan tentram secara fisik maupun spiritual.

Bagikan :

KOMENTAR