Satlantas Polres Boltim Laksanakan Baksos, Sambut Hari Lalu Lintas ke-69

12 Sep 2024 - 08:09

BOLTIM, Humas Polda Sulut – Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Boltim menggelar bakti sosial (Baksos), Selasa (10/9/2024).

Kegiatan baksos tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Tutuyan, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, Wakapolres Boltim Kompol Benyamin Noldie Undap dan Kasat Lantas Polres Boltim Iptu Fitri Nugrahani.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi antara polisi lalu lintas dan masyarakat“ ujar Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Boltim Iptu Fitri Nugrahani menambahkan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lalu Lintas ke-69 yang jatuh pada tanggal 22 September 2024.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Fitri.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako memberikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Boltim.

Bagikan :

KOMENTAR