Tabrakan Sepeda Motor di Langowan Barat, Dua Pengendara Luka-luka

17 Nov 2020 - 07:11

MANADO, Humas Polda Sulut – Tabrakan antara dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Desa Raringis, Langowan Barat, Minahasa, Minggu (15/11/2020) malam.

Melibatkan sepeda motor Yamaha N-Max dikendarai Melki Tumboimbela (30), warga Tosuraya, Ratahan, Minahasa Tenggara, kontra sepeda motor yang belum diketahui jenisnya yang dikendarai Enjel Wuri (35), warga Raringis.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WITA. Saat itu sepeda motor yang dikendarai Melki bergerak dari Desa Ampreng menuju Ratahan. Di TKP, bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Enjel, yang datang dari arah berlawanan.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut. “Enjel Wuri mengalami benturan di kepala dan dada. Kemudian dilarikan ke RSUD Noongan, selanjutnya dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado,” ujarnya.

Sedangkan Melki mengalami luka lecet pada lengan dan tangan kanan serta kaki, dirawat di Puskesmas Kakas. “Kecelakaan ini dalam penyelidikan dan penanganan lebih lanjut pihak kepolisian,” pungkas Kasubabg Humas.

Bagikan :

KOMENTAR