Tampil di Kompas TV, Wakapolresta Kenalkan Aplikasi “Polisi Manado” kepada Warga

16 Jul 2018 - 10:07

WhatsApp-Image-2018-07-15-at-16.30.28-750x450

MANADO, Humas Polda Sulut – Aplikasi “Polisi Manado” mempermudah warga untuk melaporkan secara langsung tentang suatu tindak kejahatan, baik yang dilihat ataupun dialami oleh warga saat itu juga, kepada pihak kepolisian.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakapolresta Manado, AKBP Arya Perdana, saat tampil di Kompas TV Manado dalam acara Sapa Manado, Senin (16/07/2018), pagi. Aplikasi Polisi Manado, lanjut Wakapolresta, bisa diunduh di Playstore melalui hand phone berbasis Android.

“Aplikasi ini kami buat sejak sekitar empat bulan lalu, tujuannya demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan merespons cepat setiap laporan tindak kejahatan yang terjadi di Kota Manado,” jelasnya.

Aplikasi Polisi Manado merupakan hasil terobosan kreatif Polresta Manado, sebagai penjabaran nyata dari Program Prioritas Kapolri, yakni Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). “Nah, aplikasi ini penterjemahan dari salah satu Program Promoter, yakni di sisi modernnya,” tambah Wakapolresta.

Pihaknya berharap agar masyarakat Kota Manado memanfaatkan aplikasi ini semaksimal mungkin. “Sehingga kita secara bersama-sama dapat mewujudkan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas sosok familiar dan murah senyum ini.

Bagikan :

KOMENTAR