Waka Polres, Membuka Apel Kaposkamling Tahap 3

18 Nov 2015 - 18:11

edit2Tribratanewsjateng – Rabu (18/11), Waka Polres Purbalingga, Komisarsis Polisi Drs. Samdani menjadi inspektur upacara dalam pembukaan Apel kaposkamling tahap tiga jajaran Polres Purbalingga menjelang Pemilukada tahun 2015, serta menyematan PIN Pelopor Keselamatan Berlalulintas, di halamanan Polres Purbalingga.

Dalam kesempatan ini, dalam pelaksanaan Apel Kaposkamling, pimpinan memberi kesempatan kepada srikandi menjadi komandan Apel, serta kebetulan menjabat sebagai  Kepala Bagian Oprasional Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Ipda Widyastuti, SH.

Apel Kaposkamling ini sekaligus mengecek dan memantapkan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada di Kabupaten Purbalingga, yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, tutur kasat Binmas AKP Purwoko, SH.

Waka Polres Purbalingga, Komisaris Polisi Drs. Samdani dalam amanahnya mengatak, dengan semangat kaposkamling kita tingkatkan kemitraan polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang anam, damai dan kondusif.

“Kaposkamling semakin memberikan warna, dan kotribusi yang positif bagi peningkatan kwalitas keamanan, baik dilingkungan kerja maupun di lingkungan sosial masyarakat”, imbuhnya.

Peserta Apel Kaposkamlin, dihadiri 160 kaposkamling yang terdiri dari 16 Polsek untuk menghadirkan perwakilan kaposkamling minimal 10, guan mengikuti pelaksanaan apel tersebut, terang Ipda Widyastuti, SH

Harapanya, agar seluruh Kaposkamling dengan Polisi untuk bisa bekerjasama yang baik agar bisa bersama-sama menjaga keamanan masyarakat,” tuturnya.

(Arif)

Bagikan :

KOMENTAR

Leave a Reply