Wujud Pelayanan Prima, Polresta Manado Kawal Rombongan Pengantar Jenazah ke Pemakaman

11 Sep 2023 - 09:09

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Satlantas Polresta Manado memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengawalan rombongan pengantar jenazah menuju pemakaman, pada Minggu (10/9/2023) siang.

Pengawalan dilakukan mulai dari rumah duka di Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang hingga ke lahan pemakaman Pemkot Manado, di wilayah Kecamatan Mapanget.

Sebelumnya pada Minggu pagi, petugas menerima permohonan pengawalan melalui call center 112. Petugas merespons permohonan tersebut dengan mendatangi rumah duka untuk memberikan pengawalan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan, pengawalan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kemacetan di jalan yang dilalui rombongan.

“Selama pengawalan, rombongan pengantar jenazah menunjukkan kedisiplinan yang tinggi. Mereka menjalankan aturan lalu lintas dengan tertib. Selain itu, kepala lingkungan setempat sebelumnya juga menyampaikan imbauan kepada rombongan untuk menjaga ketertiban selama mengantar jenazah ke pemakaman,” singkat Ipda Agus.

Bagikan :

KOMENTAR